Skincare Ajaib ini Merubah Hidupku !

Flek Hitam Menumpuk, Gosong Hilang Seketika. Sekarang Jadi Lebih PEDE & Disayang Suami.

Disclaimer : ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Jika Wajahmu Bermasalah & Tak Kunjung Sembuh, Mungkin Ceritaku Ini Bisa Membantu…

Namaku Uthe, usia ku sekarang 35 tahun, aku seorang ibu rumah tangga. Aku memiliki 3 anak. Suamiku bekerja sebagai pengusaha kayu di daerah Jakarta. Sebagai seorang istri dari pengusaha kayu, aku merasa bahwa diriku harus tetap terlihat cantik walaupun sudah berusia di atas 30 tahun selain menunjang penampilan, tujuanku yang lain adalah membuat suamiku agar tidak malu ketika membawaku untuk bertemu dengan teman-temannya yang sesama pengusaha. Aku rasa setiap perempuan pasti punya masalah yang sama, apalagi dengan bertambahnya usia. Punya flek hitam, kusam, komedo dan masalah wajah lainnya. Tentu saja hal itu ngebuat aku gak pede untuk ketemu sama orang, bahkan terkadang tidak pede ketika ada acara-acara seperti arisan. 

Sejujurnya yang paling aku takutkan adalah suamiku berpaling dari sisiku. Ya suamiku cukup mapan, uang banyak, mudah sekali bagi dia untuk mencari wanita lain yang lebih cantik dan lebih muda dariku. Mobilitas yang tinggi dan jarang dirumah juga berpotensi untuk dia “main belakang”. Aku tidak ingin itu terjadi, tidak ingin keluarga yang bertahun-tahun dibangun harus hancur begitu saja karena wanita lain. sakit rasanya jika itu terjadi.

Aku kesal, padahal aku sudah mencoba menutupinya pakai make up tapi tidak berefek sedikitpun. Tentu hal itu membuat aku semakin tidak percaya diri. Suamiku sering memberiku semangat setiap kali aku mengeluh tetapi itu tidak mengubah keadaan wajahku. Kesal ya tetap kesal. Karena bagaimanapun aku wanita yang peduli dengan kecantikan wajahku. Akhirnya aku coba berbagai macam cara, dari krim dokter sampai perawatan di klinik kecantikan. Hasilnya kurang memuaskan dan mahal banget.

Singkat cerita aku mengeluhkan masalahku ini ke Nana, Sahabatku. Nana begitu cantik meskipun tanpa make up, wajahnya mulus, kenyal dan tidak ada noda sedikitpun padahal dia seumuran denganku. sampai akhirnya, aku direkomendasikan untuk mencoba produk yang Nana gunakan sehari-hari.

IyaNYESEL KENAPA GAK COBA PRODUK INI DARI DULU! 

Ini hasilnya setelah pakai produk rekomendasi Nana. Banyak banget deh manfaat yang aku dapet setelah pakai produk ini. Belum genap sebulan flek hitam diwajahku memudar, tentu saja hal ini kebahagiaan sendiri. Kebahagiaan memang datang dari diri sendiri, tetapi setelah aku rutin menggunakan Produk ini, kebahagiaan ku bertambah.

Aku yang tadinya malas jika diajak keluar oleh teman-temanku, kini aku semangat karena setiap kali aku jalan seringkali teman-temanku memuji kalau aku sekarang lebih cantik, merekapun senang melihat wajahku yang glowing tanpa flek hitam sekarang, dan tentunya hal ini membuat mereka iri kalau selfie bareng aku, karena wajahku yang paling bersinar dari ibu-ibu lainnya. Hehe… dan yang paling happy adalah suamiku makin lengket, memuji aku terus.

NAH INI DIA! Skincare Simple Anti Ribet & Hemat Uang Belanja yang Sudah Dipakai Ribuan Mamah Muda Indonesia

Tissue Kecantikan Bellvada

Produk Skincare ter-best seller di tahun 2020
Sekali pakai bikin wajah KENCANG, GLOWING & CERAH ALAMI

“Alhamdulillah Bukan Cuma Aku, Tapi Banyak Yang Terbantu Nih”

Disclaimer : ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Kenapa kamu harus pakai skincare dari Bellvada?

Skincare aman dengan memiliki izin dari KEMENKES RI dan Halal MUI diformulasikan dengan bahan alami dan aman seperti formula khusus WAE, Jojoba Oil, Vitamin E dan Aloe Vera sehingga membuat wajah terlihat satu lebih cerah, memudarkan flek hitam, bekas jerawat maupun kulit kusam memberikan kelembapan ekstrak pada kulit wajah, meratakan warna kulit, dan menghidrasi kulit yang membuat wajah menjadi lebih sehat dan segar. 

Tissue Bellvada Aman karena sudah teruji klinis dan tersertifikasi KEMENKES RI/BPOM dan HALAL MUI

Simak cerita bahagia dari customer yang telah menggunakannya

Ini Pengiriman Tissue Bellvada Ke Seluruh Indonesia Setiap Harinya. Banyak Banget Yah

BERUNTUNG BUKAN ?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi terlebih dahulu via whatsapp masalah wajahmu. pastikan nomormu terhubung whatsapp.

KONSULTASIKAN SEKARANG !

HEAD OFFICE 

Sailendra Residence blok N.10,

Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,

Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia

WhatsApp :  085715460962